Biaya Waralaba Indomaret 2016 dan Keuntungan-nya

Untuk anda yang merasa penasaran dengan biaya waralaba Indomaret 2016 dan keuntungan-nya maka informasi tersebut tentu saja tidak sulit ditemukan pada saat ini, karena untuk mengetahuinya maka anda pun dapat mengakses media online seperti situs atau website yang pada saat ini menyediakan sangat banyak portal berita dan juga informasi termasuk yang berhubungan dengan dunia usaha ataupun bisnis.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Indomaret sendiri merupakan salah satu minimarket yang menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari khususnya mungkin untuk produk seperti makanan dan minuman, dan minimarket tersebut dipastikan sudah ada di berbagai wilayah atau daerah juga sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Waralaba Minimarket Menjanjikan Tahun 2016

Diketahui bahwa minimarket seperti Indomaret sendiri merupakan tipe usaha atau bisnis yang dijalankan dengan mengusung sistem waralaba atau kemitraan, sehingga siapapun dipastikan dapat memiliki dan menjalankan segmen usaha atau bisnis tersebut yang tentunya dengan syarat-syarat yang akan diajukan oleh pihak perusahaan pusat Indomaret, dan kemitraan minimarket tersebut diketahui sudah ada semenjak tahun 1997 yang berada di bawah PT. Indomarco Prismatama.

Jika dilihat dari sisi bisnis maka memang waralaba minimarket tersebut termasukpeluang usaha atau bisnis prospektif dan memiliki potensi yang menjanjikan dalam mengahasilkan keuntungan yang besar, bagaimana tidak, minimarket tersebut menjual hampir seluruh produk kebutuhan bagi setiap kalangan individual pada umumnya.

Dan hingga saat ini diketahui bahwa minimarket Indomaret sendiri sudah memiliki toko hingga mencapai nominal angka 4200 yang tersebar di seluruh pelosok wilayah tanah air ini, cukup fantastis bukan? Hal tersebut tentu saja menunjukan dan membuktikan bahwa usaha atau bisnis kemitraan minimarket tersebut memang menjanjikan dan memiliki potensi yang besar dalam menghasilkan keuntungan.

Biaya Waralaba Indomaret 2016 dan Keuntungan-nya

Untuk anda yang tertarik dengan waralaba atau kemitraan minimarket tersebut maka informasi seperti biaya waralaba Indomaret 2016 dan keuntungan-nya tentu akan menjadi salah satu informasi yang sangat membantu, dan informasi tersebut dapat anda peroleh melalui ulasan yang akan coba kami sampaikan di kesempatan kali ini.

Usaha Bisnis Berskala Besar Untuk Besar

Sebelum mengetahui biaya atau modal serta keuntungan dari waralaba Indomaret tersebut maka tentu tidak ada salahnya jika dapat mengetahui syarat-syarat untuk dapat memiliki usaha atau bisnis waralaba minimarket tersebut, dan berikut ini adalah beberapa syarat yang wajib dimiliki oleh mitra dari Indomaret untuk dapat mendirikan sebuah minimarketnya.

  1. Diakui atau sah sebagai warga negara Indonesia.
  2. Memiliki lahan usaha (dapat menggunakan lahan sendiri atau sewa) dengan luas minimum 90m2 hingga seluas 150m2.
  3. Memiliki beragam surat perijinan yang sah seperti KTP, NPWP, hingga PKP, dll.
  4. Dan lolos seleksi atau survey kelayakan yang dilakukan oleh pihak perusahaan.

Beberapa syarat-syarat tersebut dipastikan wajib dimiliki oleh seorang mitra waralaba saat ingin mengelola sebuah minimarket Indomaret tersebut, sedangkan untuk kisaran biaya atau modal yang dimiliki memang terhitung cukup relatif besar yakni antara 250 jutaan hingga kisaran dana 500 jutaan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dari mitra waralabanya sendiri.

Namun dengan kisaran modal tersebut diketahui bahwa keuntungan yang diperoleh pun akan terhitung relatif besar, estimasinya sendiri diketahui bahwa dari 100 jutaan modal yang ditanamkan maka mitra waralabanya sendiri berkesempatan meraup keuntungan antara 3 hingga 4 jutaan perbulannya, tentu anda dapat menghitung sendiri jika modal yang di investasikan lebih dari 100 juta rupiah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai biaya waralaba Indomaret 2016 dan keuntungan-nya yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.