Rak Minimarket PAGUVON

Rak Toko atau Rak Minimarket adalah rak yang telah memenuhi standar untuk digunakan di sebuah toko dan minimarket. Standarnya yang bagaimana? Yang paling utama adalah bentuknya knock down alias bisa dibongkar pasang. Bukan rak yang di buat paten LAS nya. Susuan sap/shelving bisa naik turun, bisa diisi sesuai keinginan pen DISPLAY.

Rak Toko / Rak Minimarket pada umumnya terbagi menjadi 2 jenis rak yaitu yang pertama :Rak Single atau Rak Wall (karena menempel di dinding) atau Rak 1 muka. Yang kedua Rak Double atau Rak Island (karena letaknya ditengah ruangan) atau rak 2 muka.

Rak Toko atau Rak Minimarket baik itu yang single atau double memiliki berbagai macam ukuran ketinggian yaitu muali dari ketinggian 120cm , 150cm 170cm dan 200cm. Semakin tinggi maka semakin banyak jumalh sap/ shelving nya.

Setiap toko memiliki selera sendiri akan kebutuhan tinggi rak toko atau rak minimarket ini. Toko Grosir tentu akan memilih rak yang tinggi yang 170cm atau 200cm agar kapasitas barang yang terdisplay semakin banyak, sedangkan toko ecer minimarket cenderung memilih rak dengan ketinggian 150cm atau 120cm seperti indomaret agar pengawasan lebih mudah tidak terhalang rak.

Paguvon selama ini memproduksi sendiri rak minimarket dengan beberapa kelebihan yaitu:

  1. Gratis konsultasi layout
  2. Barang murah dan berkualitas. Plat Shelving lebih tebal dari pabrik lain. Finish Cat Coating
  3. Gratis Ongkir (syarat & ketentuan berlaku)
  4. Melayani orderan jawa atau luar jawa
  5. Proses produksi 7-14hari saja
  6. DP 25% saja, pelunasan ketika barang telah siap dikirim. Bisa COD untuk Area Jateng-Jatim dan Yogyakarta (syarat & ketentuan berlaku).

Bagi yang mau konsultasi layout dan tanya tanya harga silagkan cat admin di 081511187981